Mario Gotze berfokus pada Euro atas klub masa depan

Mario Gotze berfokus pada Euro atas klub masa depan

Liverpool dan mantan klub Borussia Dortmund dilaporkan tertarik mengontrak gelandang Piala Dunia memenangkan Bayern Munich setelah jatuh ke bangku di bawah Pep Guardiola.

Mario Gotze menolak untuk mengomentari masa depan klubnya, bersikeras fokus semata-mata pada yang akan datang kampanye Euro 2016 Jerman.

Gotze telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool di Liga Premier, sementara mantan klub Borussia Dortmund telah mengakui minat internasional Jerman.

Namun, tampaknya pemain 23 tahun sangat ingin tinggal di Bayern Munich dan bekerja di bawah bos baru Carlo Ancelotti.

Ketika ditanyai tentang masa depannya, Gotze mengatakan: “Saya pikir cukup ditulis dan dilakukan.

“Saya sudah mengatakan segala sesuatu tentang ini. Sekarang saya di Euro dan tidak ingin mengatakan apa-apa tentang ini.”

Gotze bermain 90 menit pada hari Minggu saat Jerman menderita kekalahan 3-1 ke Slowakia dalam pemanasan Euro 2016.

“Babak kedua sulit. Saya pikir kami melakukannya dengan baik sampai kita kehilangan sedikit kontrol kami atas lawan,” kata Gotze tentang kinerja.

“Mereka mencetak gol yang luar biasa, untuk mendapatkan dua set tidak harus terjadi. Saya pikir itu adalah pelajaran besar bagi kita. Agen Bola

“Paruh kedua dalam situasi cukup sulit, tapi kami harus berurusan dengan itu.

“Kita harus melakukannya lebih baik untuk yakin.”

Jerman akan menghadapi Hungaria pada Sabtu dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka untuk Euro, di mana mereka akan datang melawan Ukraina, Polandia dan Irlandia Utara di Grup C. Maxbet

Admin