Mourinho: Saya tidak akan terganggu oleh tantangan Guardiola

Mourinho: Saya tidak akan terganggu oleh tantangan Guardiola

Pasangan ini memiliki hubungan runcing saat bertugas Barcelona dan Real Madrid, tapi Special One bertekad untuk tidak membiarkan hal persaingan itu menyakiti majikan barunya.

Jose Mourinho tidak akan membiarkan duel pribadinya dengan Pep Guardiola meningkat di Manchester musim depan karena ia takut bahwa akan menyerahkan inisiatif untuk salah satu saingan gelar mereka.

Mourinho, ditunjuk sebagai manajer Manchester United pekan lalu, dan bos baru Manchester City Guardiola memiliki hubungan dingin ditempa oleh waktu mereka di Real Madrid dan Barcelona.

Pasangan perseteruan mendidih meledak sebelum semi final Liga Champions 2011 ketika Guardiola mengecam persona media pria Portugal. Empat bulan kemudian Mourinho menusuk Guardiola asisten Tito Vilanova di mata, memicu huru-hara antara pemain dan staf pelatih.

Meskipun sejarah kepahitan, Mourinho menegaskan ia tidak akan memicu persaingan lebih ketika ia mulai bekerja di Old Trafford.

Berbicara di Lisbon University, Mourinho mengatakan: “Pengalaman saya tidak memungkinkan saya tidak bersalah. sbobet

“Saya dengan Guardiola selama dua tahun di liga di mana ia atau saya akan menjadi juara. Di sini, jika saya fokus pada dia atau dia pada saya, juara akan menjadi lain (manajer).”

Mourinho telah dikaitkan dengan kepindahan gelandang Sporting Lisbon Joao Mario tetapi menegaskan ia tidak berniat prising pemain dari klub-klub Portugal. Agen Sbobet

“Saya tidak akan mengambil siapa pun dari sini,” tambahnya.

Admin